❊ Setelah Sekian Lama
  •   ☼  May 25th, 2009

Hari Minggu, rangkaian memori kembali mengganggu lamunan diri. Hasrat menjadi tergoda untuk mencoba sekali lagi apa yang dulu pernah dijalani. Maka kekang kemudian ditarik, menembus hamparan horizon dan menerjang angin, berkelana entah kemana.
wonogiri
Berbakal bahan bakar penuh dan hasrat dalam benak, maka segera saya memacu kuda besi menyisir aspal dan setelah sekian lama absen dari aktivitas berkelana ternyata kemampuan navigasi saya menjadi agak tumpul dan salah tikungan menyebabkan saya menuju tempat yang belum pernah saya datangi sebelumnya.
wonosari
Rute yang semula saya rencanakan berubah dan membuat saya berkelana semakin jauh dan berada di tempat-tempat yang baru. Semarang – Ungaran – Bawen – Salatiga – Boyolali – Kartosuro – Bekonang – Sukoharjo – Wonogiri – Pracimantoro – Wonosari – Jogja – Sleman – Muntilan – Magelang – Ambarawa – Ungaran – Semarang merupakan rute yang tertempuh kali ini.
benteng
Entah berapa ratus kilometer aspal yang telah terlewati dalam nglayap kali ini, namun di beberapa tempat seperti Waduk Gajah Mungkur dan hamparan pegunungan selatan antara Pracimantoro ke Wonosari menyajikan pemandangan yang bagus sekali untuk dinikmati.
keluarga is
Kunjungan ke tempat Bude di Wonosari dan perjumpaan dengan koncolawas di benteng Vredeburg sembari menikmati menu jamur dalam acara pameran kuliner dapat mengusir lelah.

6 Comments
didut says :

edan ..ternyata pagi pagi itu langsung bangun tanpa cuci muka ternyata mo berangkat hehehe~

hwi..gag ngejak2 ig..

koprilia says :

kapan kluyuran maning???

phery says :

naek apa itu mas? adoh tenan

yuk dhouz saiki jajal semarang-pati-suroboyo-klaten-jogja-semarang :D

el_afiq says :

wah bener tu perlu dicoba, dari suroboyo ke banyuwangi dulu baru klaten.. :D




api